Cara Agar Pria Mudah Cepat Terangsang

Cara Agar Pria Mudah Cepat Terangsang - Buat pasangan suami isteri mungkin harus tahu daerah rangsang mana saja yang akan membuat pasangan Anda mudah dan cepat terangsang. Sehingga pada saat melakukan ada hasrat ingin melakukan hubungan intim bisa memberi rangsangan pada daerah yang sensitif pada pasangannya dan di harapkan aktivitas ranjang bisa berjalan sesuai yang di harapkan. Pada topik kali ini akan di posting dulu topik mengenai dimanakan daerah titik rangsang pada pria atau suami.

Daerah Rangsang Tubuh Pria
Berikut ini daerah titik rangsang untuk membangkitkan gairah pria :

1. Beri Rangsangan Pada Bagian Kaki
Seorang penulis She Comes First, Ian Kerner, Ph.D., mengemukakan bahwa pada dasarnya kaum suami atau pria pria juga menyukai pijatan pada bagian kakinya. Dalam praktik refleksologi kuno, kalau ada tekanan yang tepat di bagian tumit kaki seorang pria dapat mengirimkan pesan rangsangan seksual menuju ke otak pria tersebut. Lakukan dengan rabaan pada bagian telapak kaki pasangan Anda maka pasangan Anda akan menerima rangsangan dengan rabaan yang Anda lakukan.

2. Beri Rangsangan Pada Bagian Telinga
Bagian telinga merupakan salah satu titik rangsang yang dapat membuat pria bangkit gairahnya. Daerah antara bagian lubang telinga dan bagian wajah, terdapat bagian yang lembut, daerah tersebut sering kali terlewatkan. Sebagai isteri, Anda bisa menyentuh daerah tersebut cukup ringan saja dan akan mmebuatnya mudah terangsang. Anda bisa sentuh di bagian tersebut dengan menggunaka ujung jari atau dengan bibir Anda. Agar di ingat juga, sebaiknya Anda tidak mengembuskan napas yang terlalu keras atau bahkan menjulurkan lidah Anda agak terlalu dalam ke lubang telinga pasangan Anda karena malah akan membuatnya "ilfil".

3. Beri Rangsangan Pada Bagian Belakang lutut
Pada bagian Kulit yang ada di belakang lutut terasa cukup lembut dan agak tipis. Banyak sekali pria yang suka distimulai di daerah tersebut. Stimulasilah secara tepat dengan memberikan kecupan atau dengan mengelus lembut namun hampir tak kena, atau bisa juga dengan menggunakan bantuan helai benda halus, misalnya menggunakan kain atau dengan helai bulu atau rambut. Bagian daerah yang tidak ditumbuhi rambut ini buat seorang pria merupakan daerah yang agak sensitif.

4. Beri Rangsangan Pada Bagian Bawah perut
Anda bisa melakukannya dengan menyentuh dari bagian pusar dulu menujua ke arah kemaluannya. Bagian antara pusar dan pelvis seroang pria merupakan area yang sangat sensitif bagi pria. Ketika aliran darah sedang menuju bagian pelvis, area ini sangat menarik sekali untuk di beri rangsangan.

5. Beri Rangsangan Pada Bagian Paha Dalam
Anda bisa mengelus secara lembut di bagian dalam paha pasangan Anda dan efeknya bisa meningkatkan gairah pria dengan sangat cepat. Lakukan secara pelan pelan dengan mulai menggoda pada bagian dalam pahanya dengan cara menaik turunkan ujung jemari Anda pada bagian paha dalamnya, kemudian rabalah pada bagian luar pahanya dengan menggunakan telapak tangan Anda, selanjutnya raba kembali bagian dalam pahanya, dengan cara ini gairah pria akan mudah bangkit.

6. Rangsang Pikirannya
Hampir semua kendali ada dalam pikiran. Demikian juga dengan membangkitkan gairah seorang pria. Anda bisa coba naikkan gairah pasangan Anda dengan cara membisikkan kata-kata tertentu yang mesra dan terdengar seksi. Ada riset yang mengatakan kalau peran otak memegang bagian sistem saraf yang sangat penting sekali untuk memfasilitasi rangsangan seksual seorang pria. Apabila otak seorang pria sudah terangsang dan berpikir bahwa ada sesuatu hal yang sangat menggairahkan, secara perlahan bagian tubuh juga akan ikut terangsang.

7. Pada Bagian Leher
Area leher juga bagian yang bisa membangkitkan gairah pria. Anda bisa memakai benda yang lembut untuk menstimulasi pasangan Anda, menggunakan helai bulu, menggunakan ujung jari atau bibir dan lidah Anda. Anda bisa coba stimulasikan pada dua titik rangsang sekaligus. Misalnya dengan cara mengelus bagian lehernya sambil juga memberi stimulasi pada bagian telinganya. Dengan cara ini akan membuat pasangan Anda mudah terangsang dan bangkit bergairah.

Dengan mengetahui di mana daerah rangsang suami Anda, tentu akan berguna buat Anda kaum isteri yang ingin mengajak berhubungan dengan suami Anda, dan mungkin suami Anda sedang tidak bergairah. Baca juga Pria Idaman Wanita dan Artis Pria Hot Indonesia :)


Bagikan Di :
Bookmark and Share

Cari Artikel Yang Berhubungan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...