Foto Hot Artis Indonesia

Foto Hot Artis Indonesia - Dunia selebritis manapun tak luput dari gosip dan berita panas. Demikian juga dengan artis indonesia. Baru baru ini juga beredar foto hot artis cantik Indonesia. Adalah sosok Nikita Mirzani yang kembali menjadi buah bibir masyarakat indonesia ketika foto hot topless yang mirip dengannya beredar. Namun tak di sangka kalau ternyata Nikita membenarkan kalau foto topless itu adalah foto dirinya.

Gambar Foto Hot Artis Indonesia
Selebritis cantik Nikita pun nampaknya juga tak mau ambil peduli dan pusing mengenai fotonya yang beredar tersebut. Bahkan  Cewek Cantik Montok ini telah menuturkan kalau foto tersebut tidak akan jadi masalah selama bukan foto dirinya telanjang beredar. Wow.. memang ada foto Nikita yang telanjang?

Nikita berucap "Ngapain dibahas sekarang itu foto lama, yang penting nggak telanjang bulet," tutur Nikita kepada detikHOT, pada hari Jumat (24/8/2012).

Bintang film Cantik Seksi yang berperan di  'Nenek Gayung' itu pun menuturkan kalau tak penting untuk membahas foto topless nya. "Udahlah nggak penting banget itu," paparnya.

Nampaknya si seksi Nikita tidak hanya pada kali ini saja membuat sensasi lewat foto topless nya. Waktu sebelumnya, Nikita juga sempat menghebohkan dunia jagat hiburan indonesia lewat beberapa foto seksinya.

Ini untuk mencari popularitas kah? 

Bagikan Di :
Bookmark and Share

Cari Artikel Yang Berhubungan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...