Tips Hubungan Intim Suami Istri

Tips Hubungan Intim Suami Istri - Aktivitas hubungan intim suami isteri menjadi salah satu hal yang sangat menyenangkan. Saat suami istri sedang berhubungan intim ada kedekatan fisik yang melibatkan rasa sayang, cinta sehingga terjadi kemesraan. Di sini ada kedekatan emosional untuk bersama sama membahagiakan pasangannya. Tiap pasangan suami isteri yang ingin berhubungan atau bersetubuh pasti ingin memperoleh kepuasan berdua. Oleh karena itu pasangan suami isteri juga harus bisa menciptakan suasana yang bisa mendukung terciptanya kesenangan, kenikmatan yang pada akhirnya kan mendapatkan kepuasan bersama.

Suami Isteri Bercinta



Kalau postingan yang lalu mungkin Anda sudah membaca Cara Menjadi Pria Perkasa Di Ranjang Di bawah ini adalah tips cara hubungan intim suami isteri agar memperoleh kenikmatan dan kepuasan seksual :

Hindari upaya terlalu keras

Dengan memaksakan atau berusaha terlalu keras, justru kenikmatannya dalam hubungan intim akan berkurang. Lakukan saja secara alamiah dan cara ini justru akan membawa suasana romantis dan kemesraan yang dalam misalnya dengan melakukan gerakan yang lembut. Terutama buat pria, sebaiknya juga menghindari memikirkan berbagai hal variasi seks, yang akhirnya malah pasangan tidak bisa menikmati rangsangan yang sudah Anda berikan. Atau malah dapat mematikan gairah pasangan begitu saja.

Hindari terlalu banyak berpikir

Ketika sedang bercinta sama juga dengan membebaskan pikiran dan membiarkan diri mengalami pengalaman memuaskan saat bercinta. Ranjang bukan sebagai tempat untuk berpikir. Khususnya buat wanita yang biasanya terlalu sibuk dengan memikirkan penampilan mereka di depan pasangan, cukup dengan rasa percaya diri saja bahwa anda bisa memuaskan pasangan Anda dengan memberikan suasana yang lebih romantis.

Berikan gerakan-gerakan sederhana

Seks itu juga tergantung dari melakukan gerakan yang benar dan juga di waktu yang benar. Biarpun Anda tahu hampir semua jenis posisi bercinta maupun variasi gaya hubungan intim, namun tunggulah hingga saat yang tepat agar bisa dinikmati bersama-sama dengan pasangan. Cobalah bagaimana merasakan tidak saja hanya dengan menggunakan tangan, tapi juga memakai ujung-ujung jari Anda. Seks juga bukan hanya membuat pasangan berteriak atau merintih merasakan nikmatnya bercinta, tapi juga bagaimana merasakan tiap perubahan desah napasnya, pada saat mencapai klimaks.

Dengan demikian, hentikanlah semua tentang kesempurnaan seksual yang sudah pasti tidak ada. Lakukan saja dengan mengikuti alur dan secara alamiah sehingga Anda berdua bisa menikmati seks yang lebih memuaskan.
Buat yang baru menikah baca dan lihat Video Malam Pertama Suami Istri :)  

Bagikan Di :
Bookmark and Share

Cari Artikel Yang Berhubungan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...