Cara Agar Tahan Lama Hubungan Seks

Cara Agar Tahan Lama Hubungan Seks - Entah sugesti atau tidak, banyak pria yang terobsesi dengan keinginan cara ngeseks yang tahan lama. Agar waktu berhubungan seks bisa menikmati dan bis tahan lama, ada beberapa faktor yang memang harus di upayakan oleh pasangan suami isteri. Ada beberapa teknik yang bisa dilakukan oleh suami isteri agar saat berhubungan sex bisa tahan lama dan luar biasa. Faktor yang cukup penting untuk diketahui adalah adanya komunikasi yang baik antara kedua pihak {suami isteri}. Dari komunikasi yang baik ini akan mendapatkan empat tahapan proses seksual di antaranya adalah gairah, fase rangsangan, kemudian bagaimana rangsangannya bisa maksimal yang pada akhirnya bisa mencapai orgasme. Di samping itu, cara melakukan rangsangan pun juga harus maksimal dan jangan melakukan penetrasi terus menerus.

Kebanyakan pria memang menginginkan kuat perkasa saat berhubungan seks, kalau postingan kemarin sudah di posting mengenai Cara Menjadi Pria Perkasa Di Ranjang kali ini masih dalam topik pasutri hot tentang tips cara agar tahan lalam berhubungan seks.

Mempelajari bagaimana cara memberikan rangsangan yang baik kepada pasangan menjadi faktor yang sangat penting dan harus dilakukan. Buat para wanita simak deh di Cara Agar Pria Mudah Cepat Terangsang :) Pada tahap ini, pasangan juga harus dapat melakukannya dengan optimal. Akan tetapi, harus ada peranan antara kedua belah pihak dan harus sama-sama aktif dimana keduanya harus saling membantu mengarahkan di manakah letak titik titik rangsangnya, sehingga nantinya akan dapat tercapai kenikmatan secara maksimal. Dari sini harus ada komunikasi yang aktif.

Tahan Lama Hubungan Intim
Bagaimana cara merangsangnya bisa dilakukan dengan cara meraba, membelai, dengan merayu, atau dengan mencium. Jika perlu, tak ada salahnya juga jika langsung merangsang pada daerah klitoris. Karena pada umumnya untuk sebagian besar kaum wanita sangat membutuhkan sentuhan langsung agar bisa mencapai orgasme.

Kemudian untuk cara memperlama datangnya orgasme, sebetulnyanya bisa ditahan melalui cara pembelajaran atau bisa juga dengan memikirkan sesuatu yang dapat mengendalikannya.

Hubungan Intim Hot

Untuk wanita bisa dengan melatih otot-otot panggul yaitu dengan melakukan senam kegel dan ini bisa meningkatkan orgasmenya. Tapi teknik kegel ini juga bukan cuma untuk wanita saja, pihak pria pun bisa melakukan latihan ini. Karen teknik kegel ini bisa menguatkan otot-otot pada pinggul yang akan di fungsikan ketika melakukan hubungan intim.

Tak cuma dengan latihan kegel saja, cara lain adalah dengan melakukan latihan dengan aktivitas fisik juga bisa membantu aktivitas seks yang luar biasa hebat. Pria dan wanita yang dengan rutin melakukan aktivitas fisik akan menimbulkan rasa percaya diri yang sangat besar, bahkan tidak menutup kemungkinan juga bisa mempunyai kemampuan bagaimana merasakan kepuasan seksual yang jauh lebih mendalam.

Dengan melakukan aktivitas fisik secara alami bisa mendorong lancarnya jalan aliran darah, termasuk juga pada organ kemaluan. Aktivitas fisik tersebut juga tidak cuma terbatas pada olahraga saja, aktivitas oleh raga seperti jalan kaki selama kurang lebih 45 menit yang di lakukan secara rutin juga termasuk jenis salh satu aktivitas fisik. Demikian topik mengenai Tips Hubungan Intim Suami Istri :)

Bagikan Di :
Bookmark and Share

Cari Artikel Yang Berhubungan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...