Wanita Tercantik Di Dunia

Wanita Tercantik Di Dunia - Memiliki wajah cantik adalah anugerah. Pasti banyak cowok atau pria yang melirik. Apalagi kalau di nobatkan sebagai wanita tercantik di dunia. Sangat membanggakan tentunya :) Walaupun demikian, kecantikan saja tentu tidak cukup kalau tidak di imbangi dengan kepribadian yang yang cantik pula atau banyak orang mneyebutnya dengan inner beauty.

Di antara sekian banyak wanita yang di karuniai wajah cantik mempesona telah terpilih sebanyak 10 wanita tercantik di dunia versi People, tapi di sini hanya admin tampilkan 3 dari 10 wanita paling cantik di dunia :)

Wanita Tercantik Di Dunia

Wanita cantik di dunia ini bernama Lily Collins. Perempuan cantik manis ini akhirnya terpilih untuk memerankan Snow White pada film 'Mirror Mirror' bersama bintang top Julia Roberts. Meskipun terpilih sebagai wanita dengan paras cantik ternyata Lily Collons sempat tidak suka dengan bentuk alisnya yang tebal itu.


Wanita Cantik Di Dunia

Wanita cantik di dunia selanjutnya bernama Miranda Lambert. Wanita cantik ini tahu kalau menjadi selebriti pasti akan sangat tertekan sekali dan selalu berusaha untuk tampil secantik mungkin. Namun justru kebalikannya dengan Miranda Lambert, hal itu tidak terlalu dianggapnya serius. Sehingga membuat banyak fansnya mengatakan 'Thank you for being normal'.


Wanita Paling Cantik Di Dunia

Yang terpilih menjadi wanita tercantik di dunia berikutnya adalah Paula Patton. Sehabis melahirkan seorang anak laki-laki pada April yang lalu, Paula Patton mengaku akan mengurangi make up. Walaupun begitu, kalau cantik tetaplah cantik ya :) dan pantas juga di sebuy sebagai Wanita Paling Terseksi Di Dunia dan tidak ber Foto Wanita Telanjang Tanpa Pakaian ya :)


Bagikan Di :
Bookmark and Share

Cari Artikel Yang Berhubungan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...