Cara Agar Wanita Mudah Terangsang

Cara Agar Wanita Mudah Terangsang - Berbeda dengan kaum pria yang lebih mudah terangsang. Wanita umumnya lebih suka di perlakukan dengan lembut dan di cumbu :) sehingga akan membuatnya lebih bergairah dan mudah terangsang. Kenyataannya banyak sekali kaum pria lebih mementingkan dirinya sendiri dan tidak menghiraukan pasangannya saat bercinta. Dalam hubungan seksual pasutri, pihak suami hendaknya juga mengetahui di mana saja daerah sensitif pasangannya yang mudah sekali terangsang.

Kalau sebelumnya mungkin Anda sudah membaca bagaimana Cara Agar Pria Mudah Cepat Terangsang, topik seksual pasutri kali ini akan melanjutkan dari sisi daerah sensitif wanita yang mudah terangsang  Ada bagian tubuh wanita yang kalau di stimulus akan membuat seorang wanita cepat bangkit gairah seksualnya.
 
Berikut ini titik-titik area sensitif wanita :
Bagian Tangan

Sebagai seorang suami, mungkin Anda tidak mengetahui kalau daerah sensitif yang ada pada wanita salh satu di antaranya terletak pada jari-jari tangannya. Anda bisa memulai  memberikan rangsangan pada area tersebut yang dapat membuat pasangan Anda merasa sangat senang.

Bagian Telinga

Bagian telinga juga menjadi salah satu area yang mudah terangsang. Coba Anda berikan rangsangan seksual pada sekitar bagian telinga pasangan Anda dengan memberi kecupan yang lembut pada telinganya terutama dalam dan bagian belakang.

Bagian Leher

Setelah memberikan sentuhan pada bagian telinga, Anda bisa lanjutkan dengan menelusuri  bagian leher pasangan Anda. Hal ini akan membuat gairah seks pasangan Anda cepat menyala.

Bagian Buah dada

Kebanyakan pria sangat suka dengan bagian yang satu ini. Buah dada menjadi salah satu bagian tubuh wanita dan menjadi daya tarik  untuk pria. Anda bisa menyentuh bagian ini dengan lembut dan pasangan Anda pun juga akan terlena dan cepat sekali terangsang.

Bagian Paha

Bagian paha juga termasuk salah satu  bagian sensitif yang di miliki oleh wanita. Jangan ragu untuk memberikan rangsangan pada bagian paha pasangan Anda.

Bagian Ms. V


Kalau area ini sudah jelas ya :) salah satu titik sensitif yang di miliki oleh wanita. Penetrasi yang dalam yang dapat menyentuh daerah G spot wanita akan membuat pasangan Anda lebih cepat mencapai orgasme.

Dengan mengetahui bagian tubuh wanita yang mudah terangsang ini, mungkin sangat berguna buat kaum suami yang ingin mengetahui bagaimana cara agar wanita mudah terangsang. Kebahagian hubungan seksual Anda dengan pasangan juga semakin mesra dan memuaskan.

Bagikan Di :
Bookmark and Share

Cari Artikel Yang Berhubungan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...