Kenikmatan Dan Kepuasan Seks Pria Wanita

Kenikmatan Dan Kepuasan Seks Pria Wanita - Setiap pasutri pasti ingin memperoleh kenikmatan dan kepuasan saat berhubungan seks. Dengan berhubungan seks yang sehat dan baik juga bisa menyebabkan sehat jiwa dan raga. Ada survey mengenai masalah kepuasan dan kenikmatan seksualitas antara pria dan wanita dimana dalam survey tersebut partisipan telah mengakui bahwa ada satu hubungan badan yang paling berkualitas, sehat juga sangat memuaskan. Hubungan seks yang yang bagaimanakah itu?

Jawabannya adalah Hubungan Intim yang dilandasi cinta ternyata terbukti bisa memberikan kepuasan seksual yang sangat tinggi dan juga paling berkualitas. Melakukan hubungan intim yang berkualitas dengan dilandasi oleh cinta sudah terbukti dapat menyehatkan jiwa juga raga.

Dalam satu penelitian sex telah menunjukkan kalau suami dan isteri merasa lebih puas pada waktu melakukan  Hubungan Seks karena dilandasi oleh cinta dan komitmen, dan bukan karena untuk sebuah keuntungan materi atau bahkan untuk tujuan keberhasilan

Penelitian yang telah di dimuat di Discovery News ini dimana peneliti mengambil sampel dari sebanyak 544 orang mahasiswa pria dan wanita dan telah aktif secara seksual. Peneliti tersebut telah menemukan setidaknya terdapat sedikit perbedaan dalam mencapai kepuasan seksual antara pihak pria dan pihak wanita.

Hubungan Badan
Dari sebanyak 90% peserta yang telah diteliti adalah heteroseksual dan mereka ini telah diminta menjawab beberapa pertanyaan tentang kepuasan seksual dan motivasi dalam melakukan hubungan seks.

Peneliti juga membuat daftar ada beragam kemungkinan dan alasan untuk melakukan seks bagi mereka antara lain karena faktor gairah, karena balas dendam, untuk mengurangi stres, karena status sosial, soal harga diri, orgasme, untuk membakar kalori, karena ingin mencoba teknik baru, faktor cinta dan karena komitmen.

Seperti juga yang telah dilansir oleh Times of India, pada hari kamis tanggal 16 Februari tahun 2012 , bahwa peneliti tersebut menemukan kalau cinta dan komitmen merupakan alasan utama dan terbukti memiliki korelasi yang sangat kuat sekali dengan kepuasan seksual buat para pria dan wanita tersebut.

Dan di sisi yang lain bahwa melakukan hubungan seks karena alasan harga diri atau karena ingin memperoleh sesuatu, atau karena untuk memperoleh pekerjaan, kemudian karena ingin mendapatkan obat, berkaitan dengan kepuasan seksual yang lebih rendah.

Pada kaum wanita, melakukan hubungan seks karena kesenangan atau untuk pengungkapan perasaan sangat berkaitan dengan faktor kepuasan seksual yang lebih tinggi. Ada juga temuan lain bahwa berhubungan seks karena ingin mencari pengalaman baru ternyata justru akan menurunkan kepuasan seksual.

Bagikan Di :
Bookmark and Share

Cari Artikel Yang Berhubungan:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...